Terapi Asma dengan Tahitian Noni di Bali

Menjelang Idul Fitri tahun 2009 lalu,tepatnya bulan November. Ibu Sarinah yang tinggal di daerah Manggarai, Jakarta Selatan melakukan perjalanan ke Bekasi mengunjungi cucunya. Sepulangnya dari Bekasi,kondisi Ibu Sarinah mendadak drop. Kepala pusing dan badan terasa gemetar.

Anak-anaknya mengira bahwa ibunya mengalami tekanan darah tinggi. Langsung saja diberi obat penurun tekanan darah. Namun kondisinya bukannya membaik,malah semakin memburuk. “Langsung saja saya bawa ibu ke rumah SAKIT terdekat,” ujar Sarwan,anak bungsu Ibu Sarinah.

Di rumah SAKIT, tekanan darah ibu Sarinah, tinggal 80. Tak pelak, infus menancap di lengannya dan selang oksigen di hidungnya. “Kondisi ibu, sangat lemah, kami anak-anaknya sangat khawatir. Tapi tetap berusaha tabah. Belum lagi penyakit asma ibu yang membuat ibu menjadi susah bernafas. Yang kami khawatirkan adalah terjadi lemah jantung, karena dokter rumah SAKIT telah mengindikasikan adanya kelemahan jantung pada ibu kami,” terang Sarwan.

Keesokan harinya,Sarwan teringat akan informasi yang pernah disampaikan temannya tentang Tahitian Noni. “Dulu saya sempat antipasti saat diinformasikan mengenai khasiat Tahitian Noni Juice. Tapi kemudian saya kembali teringat dan segera memintanya ke rumah SAKIT untuk menjelaskan kepada kami sekeluarga.”

Setelah membeli dan mengantongi kebutuhan dosis untuk mengatasi SAKIT asma yang diderita ibu Sarinah,Sarwan dan keluarga segera memberikan kepada Ibu Sarinah. “Saya berikan 1x60ml,dan malam harinya tensi ibu berangsur normal yakni 120. Saat itu ibu pun mulai berkeringat dan (maaf) buang-buang air. Namun saya tidak khawatir,karena menurut teman saya,itu adalah proses detoksifikasi.”

Keesokan siangnya ibu Sarinah sudah diperbolehkan pulang dari rumah SAKIT. Karena kondisinya yang sudah stabil dan cenderung membaik,pihak dokter mengijinkannya untuk pulang. “Disamping obat, sampai sekarang ibu tetap mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Bahkan hingga kini, tekanan darah ibu masih normal.

Dan yang lebih mengagumkan lagi, penyakit asma yang selama bertahun-tahun merongrongnya perlahan mulai sirna. Ibu sudah bisa berjalan agak jauh tanpa harus ngos-ngosan. Dan tertawa lepas tanpa harus merasa sesak nafas. Terima kasih buat Tahitian Noni Juice yang telah menjadi produsen solusi permasalahan kamu sekeluarga.”Terbukti Tahitian Noni Juice dapat menjadi perantara sebagai obat asma”

Advertisements